Thursday 17 November 2011

Tips Agar Blog Anda Semakin Populer


Apa Kabar Sahabat Blogger?Semoga senatiasa Sehat dan masih semangat  untuk blogging.Ok sekarang Anda sudah punya blog atau situs.Kemudian Anda kemarin sudah mengembangkan konten, marketing, press releases dan seterusnya.Dan selanjutnya bagaimana membuat blog Anda semakin populer di dunia blog?

Pertanyaan mudah tapi sepertinya membutuhkan jawaban yang panjang di sertai deskripsi biar jelas.Tapi perlu Anda pahami bahwa popularitas blog di butuhkan waktu, sikap mental yang sabar dan tekun.Tak Ada yang tak mungkin di dunia ini untuk yang mau berusaha.Di atas Langit ada yang melihat usaha kita.Seberapa besar usaha kita suatu saat akan terbayar manis.Percayalah, Yakinlah sahabatku ^_^


1. Unik
Hal yang pertama  dalam blog Anda adalah UNIK. Dengan unik blog Anda akan menjadi pembeda di antara blog yang lainnya.Anda terlihat menonjol dengan ciri khas yang ada.Hal itu tergantung dengan pada topik yang Anda mau angkat, sesuaikan dengan kreasi Anda hingga tampil unik.

2. Keahlian
Jika Anda merasa ahli dengan bidang tertentu.Kemudian bekerjalah dengan keahlian Anda.Hasilnya akan semakin luar biasa.Anda bisa berbagi ide dan tukar informasi dengan dunia.Melakukan sesuatu sesuai dengan keahlian kita rasanya apa yang kita kerjakan akan menjadi penyemangat bukan menjadi beban.Percayalah hasilnya blog Anda akan populer tanpa waktu berlama-lama.

3. Kualitas
Jika Anda belum mapu menciptakan sesuatu yang unik, tak apa.Nggak masalah.Anda bisa menghasilkan sesuatu yang berkualitas untuk pembaca Anda.Pembaca akan berlama-lama melakukan aktivitas dalam blog Anda.Karena mereka merasa nyaman untuk berselancar mengelilingi gadget dalam blog Anda.

4. Berikan Kenyaman Buat Pembaca
Misalnya Anda bisa menghibur, kenyamanan pembaca dengan memberikan tips, rahasia dalam suatu ilmu, Memberikan E-book secara gratis, Mengadakan pembagian Award.Banyak blogger yang menuliskan konten seperti ini dan hasilnya di terima dengan positif oleh pembaca.

5. Perjuangan
Tanpa perjuangan, Anda tidak bisa membuat blog Anda populer.Meningkatkan Backlink, Blogwalking, menulis sebuah ide posting, submit ke jejaring sosial.Selalau tanggap memberikan jawaban di kolom komentar pembaca Anda, Jangan letih untuk melayani mereka.

6.Konsisten
Anda harus berjuang kembali untuk konsisten.Berusaha selalu tampil dalam kerumunan blog.Misalnya, Jangan banyak menghilang lama-lama kasihan dengan pembaca setia Anda yang menunggu update artikel Anda.Fenomena banyak sekali blog yang penbacanya banyak tapi tak di urus dengan setia.Akhirnya tertelan di bumi peredaran intenet.Sayang sekali bukan?

Demikian sajian hari ini semoga bermanfaat ya.Bagaimana Apa Anda setuju dengan Langkah di atas?atau ada yang mau menambahkan?Jangan sungkan-sungkan untuk diskusi di sini ya.Terimakasih.


Baca Artikel Terkait Lainnya :

lorem ipsum dolor sit amet concectular ...
Button One Button Two Button Three

notifikasi
close