Thursday 10 November 2011

Mengapa Banyak yang Gagal Bila Bisnis Online itu Mudah




Apabila Anda masuk kategori pemula di bisnis online, dan tertarik begitu banyak informasi di dunia internet yang menawarkan sejuta kemudahan dalam bisnis online dan menghasilkan jutaan rupiah. Apabila Anda dalam pemikiran yang seperti ini, Saya yakin Anda pasti menuai kekecewaan saat sudah take action.
Sebagian besar orang berpikir bahwa yang namanya bisnis online bisa dilakukan tanpa harus melakukan apapun karena sistem otomatis yang telah bekerja melalui internet. Padahal yang sebenarnya tidaklah seperti itu. 

Setiap hasil dari apapun bentuk usaha online ataupun offline selalu didasari oleh usaha dan pengorbanan. Pengorbanan yang dimaksud adalah seberapa banyak waktu yang sudah kita luangkan untuk membangun bisnis online tersebut. Seberapa banyak investasi yang sudah dikeluarkan dan bagaimana kita memperlakukan bisnis tersebut. Menjadikan bisnis online sebagai bisnis sampingan ataukah menjadi sumber penghasilan utama.

Apabila kita menginginkan kemajuan dan kesuksesan dari usaha, maka dalam bisnis online  adalah proses, bukan instan. Besar kecilnya penghasilan yang ingin Anda dapatkan berbanding lurus dengan pengorbanan yang dilakukan. Karena tidak ada penghasilan jutaan perbulan tanpa harus mengeluarkan rupiah-rupiah kecil.

Lalu mengapa banyak orang yang gagal apabila bisnis online itu mudah. Berikut ini alasannya:

1 Mindset Bisnis online bisa dimulai tanpa modal
Mindset yang salah sangat berpengaruh terhadap tindakan pelaku bisnis. Karena mindset sangat menentukan bagaimana seseorang menjalankan segala kegiatannya . Ingat kekuatan otak Anda, jika saat ini Anda berpikir akan menghasilkan jutaan rupiah dari bisnis online maka otak Anda akan bekerja mencari caranya.
2. Tidak fokus dan konsisten menjalani proses
Penyakit seperti ini banyak sekali melanda pebisnis online pemula. Biasanya mimpi yang besar tidak dibarengi dengan keinginan dan usaha yang besar pula. Hingga mimpi hanya sekedar mimpi, takkan pernah terwujudkan.
3. Cepat bosan
Saya yakin semua orang pernah mengalami bosan dan jenuh dengan riteme aktivitasnya. Begitupun juga di bisnis online, bukan hanya pemula yang mengalami rasa bosan melakukan hal yang sama berulang-ulang, master bisnis internet yang sudah sukses sekalipun saya yakin masih merasakan bosan.

4. Memulai bisnis online tanpa memiliki rencana bisnis yang matang
Seperti membangun sebuah rumah anda perlu perhitungan yang jelas, berapa biayanya, bagaimana rumah yang akan anda buat, apa fungsinya, berapa kamarnya, bagaimana tampilannnya.rencanakan sebaik mungkin bisnis anda.karena jika anda serius di bisnis online maka rancanglah bisnis online anda dengan pondasi yang kuat untuk masa depan anda
 
5. Tidak fokus menguasai satu sumber informasi
6. Tidak memiliki target bisnis yang tepat   
7. Berat untuk berinvestasi sedikit uang di bisnis online
Nah itulah penyebab utama kenapa banyak pemula yang gagal dibisnis online. Padahal cara dan tehnik yang digunakan sama persis. Mereka yang sudah merasakan hidup nyaman hari ini tanpa keluar rumah dan berdesak-desakan pasti sudah merasakan banyak pengorban.Apabila Anda sudah siap untuk sukses, maka harus sudah siap keluar dari zona nyaman saat ini juga.ok?

Bagaimana menurut anda.sudah siapkah anda keluar dari zona nyaman dan mau merasakan apa itu ? gagal ? ataukah anda juga pemula yang sudah siap terbang bebas di belantara bisnis online tanpa harus tersesat lagi ???




Baca Artikel Terkait Lainnya :

lorem ipsum dolor sit amet concectular ...
Button One Button Two Button Three

notifikasi
close