Sunday 13 November 2011

3 Rahasia Memancing Perhatian Publik Maya




Produk lokal semakin menjadi top brand yang juga tidak mau kalah dengan produk luar negri.Hal ini jelas sangat terlihat dengan para master yang bermunculan di Indonesia sebut saja misalnya Pak Davit yang memutuskan pensiun dini sebagai karyawan di usia muda dan jumlahnya sangat banyak sekali master yang lainnya.Itulah Produk lokal sekarang ga kalah menarik untuk bisa tampil di mesin pencarian.Ingat ?THINK GLOBAL, namun ACT LOCAL?
Di butuhkan strategi agar brand lokal Anda tetap menggurita di peredaran internet.Bahkan produk produk bagus jika sekedar di taruh di situs web yang cantik belum tentu dapat menunjang publisitas di hadapan publik maya jikalau tidak menerapkan strategi.Situs pencari yang adalah media bisnis online global yang dapat Anda pakai untuk mencari produk atau info lokal.
Berikut ini yang saya lakukan untuk menarik perhatian di publik maya :
1.Evaluasi dan cari tahu cara calon pelanggan 
Anda bisa mencari kategori bisnis yang Anda minati.Apakah mereka menggunakan nama produk atau nama jasa yang Anda berikan?Apakah Ada aspek yang unik dari bisnis Anda yang kemungkinan besar di cari oleh calon pelanggan Anda?
2.Riset Kata Kunci terlebih dahulu dengan Keyword tool 
Jika ingin gratis.Setelah Anda memiliki sederetan kata kunci pencarian, sekarang tinggal halaman web Anda di optimasikan untuk kunci pencarian tersebut.Setelah itu baru di tempatkan di situs pencarian.Anda mau di pusingkan dengan banyaknya situs pencari di dunia ini.Tempatkan saja di TOP situs pencari karena database yang hasil TOP juga di gunakan atau di pinjam oleh situs pencari.Misalnya, yahoo.com atau Google.com
3.Jika Produk Anda juga cocok untuk pasar global
Jangan lupa kehebatan situs ppc.Situs ppc masih di pegang nomer satu oleh Overture.com yang telah di beli oleh yahoo.Jika Ada uang berlebih bisa gunakan ini.
Dan yang suka bidding, Anda bisa memanfaatkan ini.Bidding di sini maksudnya adalah berani membayar untuk frase kata yang sering di gunakan oleh target konsumen dalam mencari produk yang Anda jual.
Karena Produk Anda adalah produk lokal untuk memenuhi konsumen pasar lokal, gunakan keyword dengan bahasa lokal, bukan keyword dengan bahasa inggris.
Contohnya, kalau Anda menjual computer bekas untuk pasar lokal , jangan gunakan keyword ?used computer?? tapi gunakan ?computer bekas??.Dan kalau Anda menjual tentang rahasia website untuk pemula, jangan gunakan ?the beginner secret website? tapi gunakan ?rahasia website pemula?
Manfaat Lain menggunakan keyword lokal adalah pesaing Anda akan lebih berkurang(sepertinya mas askaruji dulu pernah menanyakan jadi sekalian saya posting)Dengan begitu, masuk ke urutan 10 besar menjadi lebih mudah.Nah, bagaimana cara melihat pesaing?Masuk ke Google, di sini saya kasih versi inurl:[kata kunci], .Misalnya:Kata kunci:rahasiawebsitepemula,computer bekas.Maka jadinya inurl:[rahasiawebsitepemula] maka hasilnya Sekitar 36,400 hasil (0.27 detik) , inurl:[komputer bekas] hasilnya Sekitar 880,000 hasil (0.28 detik) 

Gunakan Produk yang sifatnya terus- menerus, tidak musiman, konsisten.ok, sahabat kiranya itu yang bisa saya sampaikan untuk sajian hari ini.Semoga Bermanfaat.


Bagaimana Anda punya Rahasia yang lain?Ataua Anda juga menjalankan seperti di atas?

Baca Artikel Terkait Lainnya :

lorem ipsum dolor sit amet concectular ...
Button One Button Two Button Three

notifikasi
close