Tuesday 1 November 2011

Kapan Blog Anda Bisa Terjun Ke Marketing Afiliasi




Bagaimana kabar sahabat kreatif blogger ?Semoga senantiasa adalam kondisi sehat selalu.Ok teman kemarin postingan saya tentang sayembaraAward yang baru selesai di gelar.

Postingan kali ini masih melanjutkan dan mempunyai kaitan sangat erat dengan Lezatnya Bisnis Afiliasi, seperti eratnya kepada sahabat kreatif blogger ^_^

OK, sesuai dengan judul kira-kira kapan blog bisa berlari ke marketing afiliasi?Tidak ada Nilai standar untuk itu semua, Bisa jadi kapan saja.Bebas.Mau malam, sore, pagi atau tengah malam sekalipun.Menurut jejak perjalanan saya selama ngeblog dengan sahabat blogger yang sangat Luar biasa sekali.

Ada indikasi untuk kapan blog siap marketing afiliasi.Untuk mengawali tentunya lewat blog dulu, Dengan Blog bisa memasarkan apa saja yang Anda sukai, selain itu lewat blog kita bisa memasang kantong duit. .Tidak percaya?Ada banner dan hyperlink yang sangat memberikan pengaruh dahsyat untuk blog Anda.Baiklah Sahabat , berikut jawabannya blog bisa terjun ke marketing afiliasi :


  1. Pengunjung
Pengunjung adalah jiwa dari blog, semua sajiannya di berikan untuk pengunjung agar merasa nyaman saat berselancar di dalam blog ^_^ Tanpa pengunjung, siapa yang Anda tuju?Hal ini sangat berlaku untuk affiliate, produk sendiri, toko online dan lain lainya.

  1. Pelanggan
Dari awalnya pengunjung yang hanya singgah sebentar dalam blog Anda, yang awalnya meninggalkan jejak tangan di buku tamu, kemudian berpaling lagi dengan meninggalkan komentar .Maka mereka lama kelamaan bisa mejelma menjadi pelanggan setia.Ingat, menjual sesuatu kepada pelangan setia lebih mudah di bandingkan pengunjung biasa.Jagalah agar hati pelanggan setia Anda tetap nyaman untuk berkunjung ke blog Anda.Jika pelanggan setia Anda menembus digit 10 Anda sudah bisa terjun ke afiliasi.

Saya juga baru memulai marketing afiliasi yang pertama di blog ini, rahasiawebsitepemula, Kenapa akhirnya pilihan jatuh ke dia?Ada alasan kuat, setelah melewati riset yang penuh tantangan.Suatu Hari saya bongkar buat Anda semua ^_^

Bagaimana sahabat kreatif, Ada yang mau menambahkan ? ^_^
Terimakasih telah menikmati sajian hari ini ^_^

Baca Artikel Terkait Lainnya :

lorem ipsum dolor sit amet concectular ...
Button One Button Two Button Three

notifikasi
close