Thursday 24 November 2011

Di Balik Rahasia Anda Harus Ngeblog



Apa Kabar sahabat kreatif di hari mulia ini?semoga senantiasa tetap terjaga dalam kebaikan ya.Maaf sobat sajian terlambat datang, Ada sesuatu yang mengganggu fikiran saya, dan lagi mencari solusi untuk menyelesaikannya.Doakan ya semoga Ada solusi.Lagi berikhtiar untuk akhir bulan.Tak apa ya curhat sedikit.Ok, kembali ke laptop.Sajian hari ini tampak garing, tapi berusaha ku suguhkan buat pembaca agar tampak nyaman di hati ^_^ selamat menikmati



Blogging semakin hari semakin menjadi kegiatan yang makin ngetop aja dari hari ke hari.Dengan blog bisa menbagi fikiran,  bisa curhat dengan kepada pembaca.Blog bisa membuat Anda terkenal seperti bintang memiliki penggemar banyak.Ok, saya mau menuliskan tentang sajian rahasia Anda harus mula ngeblog.

1.Gratis dan mudah
Alasan pertama ngeblog itu adalah karena full gratis.kamu tidak perlu mengeluarkan satu rupiah pun, bahkan Anda bisa menghasilkan rupiah atau dolar dari blog Anda.Anda tidak harus faham dengan HTML.Blog yang mudah Anda bisa melangkah denagn blogspot dan wordpress.


2.Berbagi Pikiranmu
Jika Anda memiliki bidang yang Anda senangi.Dengan blogging, Anda bisa membantu orang lain dengan tulisan, pengalaman Anda.Misalnya bagaimana bisnis online itu di jalalankan, tentang PC atau software


3.Mengasyikkan
Blogging itu asyik.Anda akan bertemu dengan hal-hal yang baru.Berkenalan denagn blogger yang lain jadi nambah saudara deh, bisa memperpanjang umur karena kita sering berkunjung ke blog lain.Tunggu apalagi?Ayo pergi Ngeblog hehehehe.


4.Kemampuan semakin terasah
Jika Anda ingin meningkatkan kemampuan menulis, maka blogging jalan terbaik.Ini pasti membuat Anda semangat karena nanti kaan di baca dengan blogger lain.


5.Hasilkan Uang
Yes ! Anda bisa menghasilkan uang di internet.Ngagk percaya?Coba aja ngeblog.Modal yang di butuhkan adalah waktu, semangat, pengetahuan.Seperti saya juga sudah mendapatkan hasil ngeblog di temani blog sederhana ini.

6.Bisa terkenal
Blog bisa keren.Anda ataupun blog Anda bisa di kenal dengan pemabaca setia Anda yang nanti akan saling bertautan dengan calon pembaca baru.

7.Kembangkan potensi bisnis
Anda bisa merasakan blog jadi tempat promosi dan jualan yang efektif.Bisnis apapun yang Anda jalani lenih mudah di jalankan lewat blog.Apa saja bisnis ok.Tapi tetap memperhatikan bagi yang muslim atau muslimah memperhatikan halal atau haram biar usaha semakin berkah.

8.Merajut Jaringan sendiri
Dengan rajin berkomentar di blog sahabat lain, secara otomatis Anda sedang mengembangkan jaringan dengan sesama blogger baik yang memilki minat sama taau tidak.Dapat saling bertukar ide dan informasi.

Kira-kira beginilah sajian garing ?Di balik Rahasia Anda Harus Ngeblog? versi saya, Jika Anda minat mulailah dari sekarang bagi yang belum punya blog.Mulailah setelah membaca artikel ini.Saya menunggu rahasia lain dari Anda semua. 

Baca Artikel Terkait Lainnya :

lorem ipsum dolor sit amet concectular ...
Button One Button Two Button Three

notifikasi
close