Wednesday 9 November 2011

Rahasia Tekhnik SEO Dasar


Setiap Blogger tentu ingin mendapat ranking 1 di Google.Atau Ada yang tak ingin mendapatkan posisi rangking 1, Ayo Angkat telunjuk?^_^ . Tapi itu bukan persolan mudah, karena persaingan sengit di dunia online saat ini.

Nah, di sini saya ingin berbagi sesuai dengan 'Rahasia Tekhnik SEO Dasar', Dalam hal ini saya ingin menuliskan tentang cara menemukaan kata kunci yang tepat sebelum Anda Membuat Website atau untuk menjual produk Anda di bisnis online yang akan mendahsyatkan penghasilan Anda di dunia internet suatu saat nanti atau Nama Anda bisa menjadi terkenal menjadi bintang blog.Mau kan?

Tehknik ini sangat penting dan dasar untuk Anda kuasai karena denga kata dapat memperkenalkan website atau produk Anda yang mau Anda ajak terjun keliling di antero internet.Sangat pengaruh besar untuk menarik pengunjung potensial.

Saya sering menemukan beberapa web yang belum menggunakan ini, saya sangat yakin semua yang sudah lama ataupun baru yang terjun ke dunia online pasti menggunakan ini.

Berikut manfaat dari tekhnik riset kata kunci untuk bisnis online Anda :
  •  Jika Anda menjual produk sendiri  tekhnik ini sangat  mendatangkan pengunjung potensial, nama Anda sebagai pemilik produk semakin menggurita di dunia online
  •  Jika Anda fokus di program Adsense, tekhnik ini yang akan meningkatkan Anda
  •  Jika Anda mengikuti program afiliasi tekhnik ini memberikan peluang yang sangat besar terhadap afiliasi yang sangat Anda pasarkan.Sangat banyak sekali jumlah afiliasi di dunia online baik yang Lokal ataupun non lokal. Tapi baiknya Anda memperhatikan koridor dalam tiap webmasternya.
  • Jika Anda mengikuti program PPL Tekhnik ini sangat menbantu Anda untuk membangun sebanyak-banyaknya list prospek yang mendahsyatkan PPL anda
  •  Dan tentunya masih banyak lagi

Semakin teliti Anda menggunakan kata kunci yang potensial untuk ceruk pasar Anda hasilnya akan semakin luar biasa

Bagaimana Strategi cara memilih kata kunci yang potensial
Pikirkan hal ini :Ayuk bareng-bareng      
  •    Fokus pada target pasar bisnis harus searah dengan produk
  •      Fokus pada fitur produk
  •      Fokus pada manfaat dari produk
  •      Orang lebih mudah mengingat nama yang simple, gampang di inget
  •      Bagi yang muslim untuk melihat halal nya suatu produk
  •    Produk nya unik dan sedikit pesaing
  •   Dan tentu banyak lagi

Dan jika Anda sudah menemukan kata kunci yang mewakili dari webmaster yang akan mau buat, selanjutnya gunakan Google keyword tool, mesin ini sangat ajaib dalam hal menemukan kata kunci yang akan gunakan untuk buat alamat website Anda.Gunakan ini software ini karena Anda akan akan tahu kata-kata yang saling potensial

Langkah selanjutnya adalah Melakukan riset persaingan dari kata kunci yang sudah Anda bidik.Nah untuk mengetahuinya Anda ?alintitle:kata kunci?dengan ini Anda sudah bisa melihat pesaing Anda, Kemudian Anda   menentukan kata kunci mana yang siap diambil.

Tekhnik ini memang tidak menjamin untuk mendahsyatkan website Anda, akan tetapi lebih mengarah ke pengunjung yang potensial dan tentunya membutuhkan produk Anda.Dan yang pasti tujuan utama tekhnik SEO adalah menghasilkan pendapatan yang berlimpah.

Bagaimana, apakah Anda sudah menggunakannya?Atau ada pendapat lain untuk Tekhnik SEO dasar yang lain?


Semoga bermanfaat

Baca Artikel Terkait Lainnya :

lorem ipsum dolor sit amet concectular ...
Button One Button Two Button Three

notifikasi
close