Tuesday 22 November 2011

Ramuan Konsisten Dalam Blogging



Apa Kabar Sahabat Kreatif?Semoga senantiasa sehat dan semangat selalu.Ok, kali ini postingan saya berseri, berawal dari kelanjutan Agar blog Anda semakin populer yang berkelanjutan dengan Ramuan Konsisten dalam blogging yang di racik oleh penulis dan di dukung dengan permintaan sahabat Iskaruji dan SQuad1, Semoga bisa menjadi membantu^_^



Seringkali seorang blogger mengalami puncak kejenuhan saat menjalani aktivitas dan rutinitas yang sama dalam blogging. Oleh karena itu perlu adanya upaya yang harus dilakukan agar berblogging menjadi sesuatu yang selalu ditunggu dan mengasyikkan. Berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan agar blogging selalu semangat :


 1. Optimis
Jenuh adalah salah satu penyakit yang paling membahayakan, karena jenuh bisa mematikan potensi dan harapan. Oleh karena itu untuk mensiasati jenuh, hidupkan terus optimisme dan hawa positif  dalam diri kita. Yakinlah bahwa selama ada kemauan pasti ada jalan. Teruslah bergerak dan berusaha,maka tunggu hasilnya.

1.     
2.   2. Mau Berinovasi

Bila bosan dengan jalan yang sedang Anda tempuh saat ini, maka carilah jalan yang berbeda agar dapat menemukan hal-hal baru yang akan memunculkan ide dan kreasi Anda. Inovasi itulah yang akan menjadi pembeda antara karya Anda dengan karya orang lain. Apabila karya anda unik maka akan selalu dikenang dan digunakan sepanjang masa.

1.     
3.   3. Open Minded

Bukalah pikiranmu, maka Anda akan menemukan banyak jalan kebaikan.Jangan melihat dari satu sisi, tapi lihatlah banyak sisi.Di sini kita akan banyak belajar berani menerima masukan dan kritik, terbuka, dan lapang dada

1.     
4.   4. Belajar Menjadi Pendengar
Kita diberi dua telinga, dan stau mulut itu artinya kita disuruh Tuhan untuk lebih banyak mendengar daripada berbicara. Namun kenyataannya tidaklah mudah untuk menjadi pendengra yang baik, oleh karena itu sebagai awalan memang harus dipaksakan agar telinga kita mau untuk menangkap sinyal-sinyal kebaikan yang akan bermanfaat untuk bisnis. Berusahalah untuk belajar mendengarkan kisah perjalanan sukses para pebisnis online atau motivator handal, belajar dari pengalaman orang yang lebih dulu memulai



5. Menabung Kebebasan Finansial dan Masa Depan

1.  Tentunya Anda sangat ingin memiliki kebebasan finansial dan kebebasan waktu, sehingga Anda akan lebih memiliki banyak waktu untuk keluarga yang Anda cintai tanpa harus terikat oleh pekerjaan yang menjemukan. Oleh karena itu hidupkan terus motivasi ini karena hanya dengan menjadi pengusaha Anda bisa mendapatkan dua kebebasan tersebut.


Sahabat Blogger Bagaimana dengan ramuan di atas?Ada yang menambahkan?Diperkenankan dengan senang hati untuk diskusi di bawah ini ya.Terimakasih sahabat kreatif.




Baca Artikel Terkait Lainnya :

lorem ipsum dolor sit amet concectular ...
Button One Button Two Button Three

notifikasi
close