Saturday 19 November 2011

Aktivitas Apa Yang Bisa Blogger lakukan Dengan 1-3 Jam Sehari ?


Seorang Blogger  tentu memiliki jadwal sendiri.Ada yang Full Internet Marketer ada yang paruh waktu, Ada yang sambil kuliah, sekolah, bekerja, ibu RT, bapak RT.Nah jika di dalam suatu perusahaan offline Anda belum tentu jadi pimpinannya bisa jadi Anda sebagai pegawai.

Tapi Di Internet, Anda adalah bos.Pasti.Anda bisa mengatur, menentukan jadwal Anda sendiri saat blogging.Mau pagi, sore, siang, pagi atau seharian nggak masalah.Kan Anda sendiri Bosnya. Sebelum memulai saya biasakan untuk buat Agenda blogging karena kalau tidak buat Agenda, bisa tidak fokus dan akhirnya jalan jalan ke mana-mana.


Kira-kira apa saja yang Anda lakukan Agar 1-3 jam sehari, tapi efektif untuk meraih sukses blog Anda? 


1. Memasang Konten, Artikel
Lagi-lagi ketemu konten ya ^_^ ,menulis pos di dalam blog Anda adalah bagian terpenting dari pekerjaan blogger.


2. Bereksperimen dalam blog
Jangan salah, Seorang blogger juga melakukan ekspirrimen lho.Jadi nggak hanya professor atau ilmuwan saja.Bedanya adalah Cuma medianya saja.Blogger melakuakn ekspirimen dengan cara mengutak-atik desain atau layout blog, mengganti template, dan lain lain.Anda harus melakukan ini tiap hari.


3. Membaca blog orang lain
Di sini Anda akan menemukan banyak atmosfir ilmu yang baru.Anda semakin termotivasi.Mengunjugi blog yang satu ceruk pasar dengan Anda.Anda akan semakin terasah untuk mendapatkan ide baru di temani blogwalking


4. Berkomentar di blog orang Lain
Di sini Anda akan tahu dan berkenalan dengan wajah-wajah baru teman blogger Anda, Anda juga bisa mendapatkan traffic untuk blog Anda, dapat komentar balasan.


5. Tweet
Anda bergaul dengan jejaringan pertemanan twitter.Nge-tweet tidak perlu banyak-banyak.Dengan satu atau dua tweet Anda sudah bisa menghasilkan traffik


6.Update Status
Anda mungkin juga bisa mengupdate status hasil dari post artikel Anda di Facebook.Hal sering saya lakukan.Di sini juga Anda akan mendapatkan teman-teman baru juga dan info terkini


7. Membookmark  
Anda juga melakukan submit bookmark ke beberapa direktori misalnya lintas berita, info gue.Sebaiknya di sesuaikan dengan pasar Anda.Jika Anda target pasar Lokal gunakan direktori lokal ataupun sebaliknya.


8. Rancang Produk
Jika Anda termasuk orang yang berpengalaman.Anda harus membuatnya sendiri dan menjualnya lewat blog Anda.Bisa berupa E-book atau apa saja

Point-point di atas bisa bisa di lakukan kurang lebih 1 sampai dengan 3 jam.Sangat efektif jika di lakukan dengan komitmen tinggi dan disiplin.


Bagaimana dengan Anda?Biasanya Anda menjalankan aktifitas Blogging berapa jam dalam tiap harinya?Apakah aktivitasnya sama dengan di atas? 

Selamat Akhir Pekan.

Baca Artikel Terkait Lainnya :

lorem ipsum dolor sit amet concectular ...
Button One Button Two Button Three

notifikasi
close