Tuesday 13 December 2011

Suplemen Hangat Dalam Blogging



Sajian hangat  plus spesial untuk kali ini adalah tentang bagaimana mengkonsumsi informasi yang akan menyehatkan dan mebuat bugar blog yang dikelola. Agar nantinya blog yang dijalankan tidak gersang akan informasi-informasi terbaru. Sehingga pembaca betah untuk berlama-lama menikmati suguhan-suguhan yang paling gresh.




Nah, untuk mendapatkan suplemen blogging yang senantiasa hangat dan spesial, tentunya tidak hanya harus mengkonsumsi suplemen free, namun tidak ada salahnya apabila sekali waktu juga mencoba konsumsi suplemen berbayar(ebook) untuk  mengembangkan konten-konten yang menarik di blog Anda.


Lalu, agar blog Anda bisa menghasilkan konten-konten yang menarik sekaligus pengembangannya serta blog Anda bisa berjalan lancar, maka perlu diperhatikan konsumsi suplemen informasi Anda.
Suplemen tersebut dirangkum menjadi lima suplemen informasi penting untuk blogging:




1.Informasi Dasar
 Informasi dasar merupakan menu utama Anda. Dan menu ini bisa tergantung dari niche blog Anda. Sebagai contoh, kalau nichenya adalah pendidikan seperti punya Mas Eko Budoyo, mungkin seperti situs web Diknas menjadi langganan. Contoh lainnya tentang bisnis internet dan marketing, blog bisnisonline bacaan wajib anda. ^_^  


2.Informasi Teknis

 Setelah mengetahui informasi dasar, Anda pun perlu mengkonsumsi bagian teknisnya. Informasi ini bisa berupa langkah-langkah atau tutorial. Kalau Anda masaih belum memiliki khas yang memadai, tidak perlu khawatir karena banyak sekali situs ataupun blog yang bagi-bagi ilmu gratis melalui tutorial yang free download.



3.Informasi Segar

 Informasi yang segar ini sangat penting sekali, selain  untuk mengetahui hal-hal yang sedang heboh diperbincangkan Anda juga dapat merefresh kondisi untuk mendapatkan ide-ide baru yang brilian . Informasi ini bisa Anda temukan di portal berita seperti detik.com atau Google News. Dan yang jelas, informasi segar ini tak membuat anda ketinggalan informasi.


4.Motivasi

Motivasi inilah yang akan menambah energi dan kekutan Anda untuk menjalankan blogging. Selama ada motivasi dalam diri, rintangan dan tantangan seperti apapun akan terasa lebih ringan. Blog motivasi bisa membuat Anda terus berapi-api dan semangat. Di sanalah, fungsi posting motivasi seperti punya Mas Arief, Bang Arif pekasa, Bang adryan


5.Produk Berbayar

Di dalamnya, segala hal sudah dijelaskan dengan lengkap, sehingga Anda dengan mudah dapat langsung mempraktekkannya.  Anda bisa memilih produk berbayar yang sesuai dengan kebutuhan blogging Anda dan tentunya salah satu rahasia sukses para blogger selalu diawali dengan pengorbanan. Dan produk berbayar ini juga bagian dari pengorbanan yang akan tergantikan dengan hasil yang memuaskan.


Dalam mengkonsumsi kelima jenis informasi tersebut jangan sampai Anda mengkonsumsi berlebihan. Tetaplah menjaga keseimbangan antara yang satu dengan yang lain. Sehingga  Anda akan terhindar dari over load informasi yang berakibat mengalami ?obesitas blogging?. Terus imbangi informasi yang terserap dengan aplikasi informasi yang anda dapatkan, sehingga antara impian dan realita kesuksesan itu semakin dekat dengan Anda.

Bagaimana, Ada yang mau menambhkan?
Oke,Selamat berblogging sobat?Salam Sukses Dahsyat


Baca Artikel Terkait Lainnya :

lorem ipsum dolor sit amet concectular ...
Button One Button Two Button Three

notifikasi
close