Tuesday 27 December 2011

Agar Tulisan Anda Selalu Diburu Pengunjung



Mau blog Anda selalu dibanjiri ribuan pengunjung tiap harinya? Atau Anda ingin blog Anda menjadi blog paling top markotop yang dibicarakan dan dicari banyak orang? Kuncinya satu: Selalu sediakan hidangan tentang informasi terhangat yang mereka cari!
Oleh karena itu, bisnis online produk informasi sampai kapanpun tidak akan pernah ada matinya. Informasi selalu dicari oleh siapapun yang membutuhkannya. Bahkan, ketika mulai sekolah dari tingkat yang paling dasar seperti jenjang SD pun pada hakikatnya yang  dipelajari adalah kumpulan informasi yang selanjutnya disebut ilmu. 

Nah, karena tema kita kali ini tentang tulisan, kita kembali ke jenis tulisan dalam blog. Blog sendiri sebagai sarana bisnis online Anda membutuhkan konten sebagai isinya. Sebagian besar konten di internet berbentuk teks/tulisan.

Lalu pertanyaannya, apa sajakah jenis tulisan yang membuat orang-orang selalu bergegas menuju blog Anda setiap mengakses internet? Berikut ini jawabannya:

1.Tulisan How-To
 Konsep dasar How-to hampir dipake oleh seluruh konsep tulisan apapun bentuknya.  Tulisan yang menerangkan bagaimana  Anda melakukan sesuatu  merupakan salah satu jenis tulisan paling dicari di internet. Banyak pengunjung yang suka  karena tulisan jenis ini langsung menawarkan solusi dari masalah yang sedang dihadapinya.

2.Tulisan Motivasi
 Tulisan motivasi ibarat hujan ditengah musim kemarau, yang bisa mendamaikan dan memberikan jiwa baru. Karena untuk terus bersemangat, orang kadang butuh suntikan dari luar. Nah, di sini tulisan-tulisan berjenis motivasi memenuhi kebutuhan tersebut. Jadi, tidak heran kalau sekarang blog-blog motivasi terus bermunculan karena dibutuhkan banyak orang.


3.Tulisan Berita Terbaru
Berita yang sedang terjadi termasuk yang paling dicari di internet. Pengunjung mencarinya karena ingin tahu perkembangan terbaru dari berita yang diminatinya.
Contoh seperti tulisan seorang blogger yang dituntut oleh owner Facebook Mark Zuckenberg karena template di blognya sama dengan tampilan facebook.

Bagaimana Ada yang Mau menambahkan?

Baca Artikel Terkait Lainnya :

lorem ipsum dolor sit amet concectular ...
Button One Button Two Button Three

notifikasi
close