Wednesday 7 December 2011

Apa Agenda Utama Bisnis Internet Anda Hari ini?

Melakukan Aktivitas di dunia internet sungguh menyenangkan sekali.Terus bergerak berjuang menggali info di dunia online karena di dunia internet info apa saja, ada semua babat habis.Berjuang dan berjuang.Termasuk juga dalam berjuang  di dunia internet sangat banyak sekali jumlahnya bisa riset pasar, riset kata kunci, membuat salesletter, membuat produk sendiri, blogwalking, blogcomenting dan masih banyak lagi.Nah kalau saya sebutkan semua bisa banyak lembar postingan nanti.


Dalam bisnis, tidak ada yang namanya berhenti berjuang.Selalau ada saja yang Anda perjuangkan untuk hari ini, besok,lusa, minggu depan, bulan depan, tahun depan lagi.


Jadi mustahil  jika ada yang bilang ?saya  tidak tahu apa yang harus saya kerjakan untuk perkembangan bisnis internet saya atau untuk perkembangan blog saya?  

Yang ada  ?kok yang saya lakukan banyak sekali ya?padat merayap?

Tapi jangan berkecil hati, Walaupun agenda Anda padat merayap.Jika Anda biasa mengaturnya di jamin semua kan berjalan lancar.

Kuncinya ada pada Agenda Utama 

Anda harus  mampu, mana yang harus Anda perjuangkan terlebih dahulu dan mana yang harus Anda perjuangkan belakangan?Agar bisa membuat Agenda utama yang baik, kuncinya Anda harus bisa menetapkan tujuan Anda.
Dan tujuannya tidak selalu profit atau uang.Tapi bisa buat lebih beragam dan spesifik.Seperti misalnya blogcommenting tujuannya menambah banyak teman blogger, menambah info, dan menanamkan link di berbagai tempat yang akhirnya nanti akan mempengaruhi pengunjung Anda dan bisa Anda panen, Anda juga bisa pasang iklan gratis baris dan banyak macam.


Selain tujuan , agenda utama juga di tetapkan menganalisa data yang Anda peroleh , misalnya seperti ini :


1.Produk apa yang bisa memberikan konversi  terbesar buat bisnis Anda?

2.jalur marketing  mana yang tepat untuk mendukung bisnis Anda?


Dengan jawaban di atas, Anda akan tahu prioritas mana yang akan Anda jalankan?


Dalam setiap perjuangan mulailah dengan  tujuan yang jelas.Karena semuanya berkaitan denagn waktu terlebih lagi mungkin dengan pengeluaran finansial Anda.Ini adalah kesalahan fatal jika Anda belum memprioritaskan.

Mungkin sekali dua kali tidak apa-apa kita belum memiliki tujuan.Tapi kalau tiap hari, repot juga kan?Bagaimana kita akan berkembang?Dan ini merupakan parameter sukses Anda.Dan dari tujuan Anda kan tahu mengatur daftar pekerjaan blogging Anda.Atur secara efektif dan lihat hasilnya ^_^



Sukses Bagi Yang Mau Berjuang         

Baca Artikel Terkait Lainnya :

lorem ipsum dolor sit amet concectular ...
Button One Button Two Button Three

notifikasi
close