Friday 21 October 2011

Undangan Kopi Darat Blogger Nusantara




Apa kabar sahabat blogger semua di hari pekan ini?mau ke taman safari atau berkumpul bersama keluarga?Atau baca info dari sini saja ^_^


       Ok sahabat blogger, hari ini saya mau menyambung postingan (kopi darat) di bantu dengan mas bayu yang kemarin memberikan tambahan info, yang akhirnya saya chek langsung ke TKP.Kali ini saya masih membahas tentang kopi darat, lengkapnya kopi darat nusantara.Saya mau ngasih bonus untuk bocoran agendanya sekalian ya.Ok, simak terus sampai habis ^_^ stay tune BOB

      Namanya Kopi darat Nusantara, yang di dalamnya ada para blogger lintas daerah dan lintas komunitas, yang tujuannya persaudaraan dan semangat para blogger yang terhimpun dalam wadah paguyuban.
Nah, paguyuban sendiri berasal  ?guyub? yang artinya rukun.Tentunya para blogger mengharapkan kerukunan antar sesama blogger.Bahkan setiap blogger ada mimpi setinggi langit yang harus di gapai atau ingin menjadi bintang blogger.Dan salah satunya mimpi untuk paguyuban antar blogger ini.

       Harapan dan mimpi harus di wujudkan.Di awali dengan niat dan doa berkumpul dengan blogger Indonesia dalam satu tempat satu tempat satu waktu satu moment satu semangat yang di namakan "Kopdar  1000 blogger nusantara".Saat kopdar itulah kita mulai menapakkan langkah kaki bersama untuk mewujudkan mimpi dan cita cita Blogger Nusantara.

      Dan yang memulainya bisa siapa siapa saja tanpa pandang status dan waktu.Yang jelas hanya blogger yang memiliki energi kuat untuk mewujudkan kebersamaan blogger Indonesia.Bisa saja Anda, saya atau yang lainnya.

Nah ini dia yang di tanyakan dan di cari-cari ^_^
28-30 Oktober 2011, The Suncity Convetion Hall (Seminar Blogger Nusantara)


Tempatnya itu di area sidoarjo-jatim.Kenapa tempatnya di sidoarjo ?kalau saya belum tahu alasannya kenapa hehehe, Yang jelas Tuhan  pasti tahu.Bisa jadi sejak awal di konsep untuk menjauhi ibukota,Blogger nusantara yang mengadakan ajang kegiatan tak selalu di area ibukota saja, karena blogger nusantara mempunyai kepentingan besar yaitu berkumpul, bertukar pikiran, mensejahterakan diri sendiri dan saling menjaga dalam etika kebaikan.


Bagaimana sahabat, ada yang sudah semangat untuk datang ke suncity?
Semangat ketemu dengan blogger pemimpi besar?semakin riuh suasana.

Sumber:bloggernusantaara


Baca Artikel Terkait Lainnya :

lorem ipsum dolor sit amet concectular ...
Button One Button Two Button Three

notifikasi
close