Wednesday 26 October 2011

10 Nasehat Bijak Einsten


Kali ini postingan ini khusus sahabat kreatif bloggers.Yup betul sekali tentang Einsten.Siapa yang tidak kenal dengan sosok Albert Einstein, penemu teori relativitas terkemuka yang namanya mendunia dan masuk dalam daftar orang yang paling berpengaruh. 


Namanya mencuat tidak hanya dari teori ilmiah yang berhasil dia kembangkan, namun seringkali kita menemukan nasehat bijak tentang kehidupan yang pernah dia tulis dan menginspirasi manusia. Semoga setelah membaca pesan ini, sahabat blogger semakin termotivasi untuk Ngeblog.
 1.Buntuti Terus Rasa Ingin Tahu Anda
 2.Tekun itu Tak Ternilai
    Tekun memang penuh upaya dan hasilnya suatu saat sangat luar  biasa.Yakinlah sahabatku.
 3. Fokus pada saat ini
Kerjakan apa yang ada dihadapan mata saat ini kemudian fokuslah. Maka apa yang kita kerjakan pada saat ini akan mendapatkan hasil yang maksimal.
 4. Imaginasi adalah kekuatan
Kesuksesan saat ini banyak sekali diilhami oleh para penemu dan pendahulu kita yang gemar berimajinasi tentang ilmu pengetahuan. Sebagai contoh kecil saja jauh sebelum ada pesawat terbang, penemunya sudah mengimajinasikan bagaimana ya kalau manusia itu bisa terbang seperti burung. Dari imajinasi itulah selanjutnya dikembangkan inovasi untuk mewujudkannya.
 5. Buat Kesalahan
Kesalahan akan membuat kita tersadar bahwa ada yang kurang  dari tindakan yang telah kita perbuat. Dari kesalahan seseorang akan belajar bangkit dan memperbaiki diri. Dari kesalahan itu kita bisa lebih kreatif dalam memodifikasi agar melakukan perubahan yang lebih baik.
 6. Hidup pada saat ini
Seringkali seseorang terjebak pada masa lalunya, hingga akhirnya ia hidup dengan bayang-bayang masa lalu. Kalau sudah begitu ia akan terus menerus terbuai dan melewatkan momentum saat ini untuk berbuat yang lebih berharga.
 7. Hargai diri Anda
Kalau bukan Anda dahulu, lalu bagaimana orang lain akan menghargai keberdaan kita. Penghargaan terhadap diri itu perlu karena Tuhan sudah membekali setiap hamba-Nya dengan kelebihan. Dan dari kelebihan itulah kita bisa melejitkan potensi yang ada menjadi kekuatan yang akan mengguncang dunia.
 8. Jangan mengharapkan Hasil Berbeda
Apabila usaha kita sama, maka jangan pernah harapkan hasil yang berbeda. Namun apabila kita mampu berpikir out of box, bekerja keras, persistent dan sungguh-sungguh, maka kita akan mendapatkan hasil berbeda yang lebih fantastis.
 9. Pengetahuan terasah melalui Pengalaman
Sepertinya pepatah ?Experience is the best teacher? menjadi perenungan yang sangat baik bagi pembelajar sejati. Pengalaman yang mengajarkan kita menjadi lebih tangguh untuk menaklukan ujian dan berani mengambil tantangan masa depan yang penuh ketidakpastian. Karena dari pengalaman kita akan belajar banyak hal tentang kehidupan.
10.Pahami Aturan Main, Lalu Bermainlah Lebih Baik
     Misalnya di bisnis online kan ada pilihannya, ada PPC, PTC, PPS, PPL dan mereka memiliki aturan masing masing dalam bermain biar gajian lancar

Bagaimana Sahabat, ada yang mau menambahkan dengan nasehat bijak di atas? 
Semoga Menu hidangan Artikel hari ini bermanfaat ^_^

Baca Artikel Terkait Lainnya :

lorem ipsum dolor sit amet concectular ...
Button One Button Two Button Three

notifikasi
close