Thursday 20 October 2011

Kopi Darat Para Blogger


Maaf sahabat semua saya baru muncul kembali, karena kemarin sakit, periksa ke dokter tak memungkinkan untuk blogging.Semoga sahabat semua sekarang senantiasa sehat.Ok kembali ke laptop.Seiring dengan perubahan yang seraba luar biasa ini dengan akhirnya memberikan pengaruh buat profesi yang serba digital, muncul generasi Alay, dan Kopi darat akhirnya juga menyergap dengan gesit untuk mengikutinya.

Hari ini ingin saya ingin memperbicangkan masalah ?Kopi Darat? jadi senang apalagi ?Kopi darat blogger? jadi tambah mantab, di tambah lagi pembacanya para blogger jadi seru.
Ok, kembali kembali ke topik.Kopi Darat merupakan ajang temu nasional blogger Indonesia.Nah, di dalam kopi darat ada pesta di dalamnya.


Kopi Darat Blogger  pertama kali di gelar pada tanggal 27 Oktober 2007 sebagai forum alternatif bagi para blogger di Indonesia untuk bertatap muka secara langsung, bertukar informasi, memicu diskusi, serta memperluas jaringan.Pada kesempatan tersebut, Menkominfo menetapkan tanggal penyelenggaraan blogger pertama sebagai Hari Blogger  Nasional.Keren ya?

2009 | ?One Spirit One Nation?
Menjadi tema pesta blogger tahun 2009 mengangkat semangat kebersamaan dengan merangkul seluruh komunitas blogger dalam sebuah ide besar.Kopi darat Blogger 2009 tentang keragaman yang berbungkus semangat persahabatan.Semangat ini juga akan membawa harapan baru negeri ini melalui budaya blog, yang akan memainkan peranan penting sebagai media untuk berekspresi di masa depan.


2008 | ?Blogging for society ?
Pesta Blogger 2008 ingin membuktkan pada dunia blogger dapat dan telah memberikan kontribusi positif yang cukup besar untuk masyarakat Indonesia.Kembali didukung oleh Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, pesta blogger 2008 dihadiri setidaknya 1000 peserta yang terdiri dari blogger ?blogger  terkemuka dan perwakilan komunitas-komunitas daerah.Pesta blogger 2008 juga oleh 110 wartawan dari 71 media dan menghasilkan 123 liputan.

2007 | ?Suara Baru Indonesia?
Menjadi tahun pertama kali pesta blogger di gelar.Pesta blogger 2007 diikuti oleh lebih dari 500 blogger  ternama serta perwakilan komunitas blogger dari
berbagai daerah di Indonesia.Diliput oleh media cetak dan elektronik, hari dilaksanakannya pesta blogger 2007 tersebut ditetapkan sebagai hari blogger Nasional oleh Bapak M.Nuh, Menteri Komunikasi dan Informatika RI

tahun 2010 sudah tiga kali diadakan Kopi darat blogger.Disini Anda dapat saling mengenal dengan teman(sefaham atau tak sefaham), tukar pendapat, atau jangan jangan teman blogger Anda lebih banyak sekali jumlahnya daripada teman yang bukan dari blogger.Betapa Riuhnya suasana pesta jika bertemu dari seluruh Indonesia.


Bagaimana tertarik untuk mengikutinya?Atau ada yang menambahkan Info Kopi darat  untuk tahun ?2011??Baiknya mengadakan kopi darat yang satu provinsi dulu jika masih keberatan untuk kopi darat Nasional, bagaimana?
Silahkan sababat  blogger berkomentar  di kolom bawah ini.

Salam Sukses Mulia Bloggers
Sumber : http://pestablogger.com/





Baca Artikel Terkait Lainnya :

lorem ipsum dolor sit amet concectular ...
Button One Button Two Button Three

notifikasi
close