Wednesday 14 September 2011

Peluangbisnisonline-dahsyat Mengundang Anda Bergabung Bersama Google+


Google+, di mana Google mengungkit mesin pencarinya untuk melakukan sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh jejaring sosial lainnya. Jejaring sosial lain tidak memiliki mesin pencari, penggunanya harus meninggalkan situs itu untuk mencari data yang dapat dibagi atau menunggu teman mereka membaginya dengan mereka. Dan kini google telah menambahkan aplikasi google plus untuk membantu para pencari informasi mendapakan situs dengan isi yang relevan.Keren kan?

Akhirnya saya berhasil memiliki akun Google+, saya mendapat undangan dari teman blogger juga.Saya masih belum bisa menceritakan banyak tentang keunggulan Google+  karena masih baru. Ini saya sembari berjalan jalan memperdalam keunggulannya.Tapi kesan pertama memang lebih keren, garing dan lembut di dalamnya karena terdapat fitur pengaturan untuk jaringan.Bahkan Anda bisa menciptakan jaringan baru.
Setelah anda mengetahui kelebihan dari Google Plus tentunya anda tidak ingin ketinggalan untuk segera bergabung dengan Google Plus.Jika Anda belum bergabung, saya akan mengundang Anda untuk bergabung.Bagaimana?

Kabar bahagianya, saya akan mengundang anda untuk bisa membuat akun di Google+. Caranya cukup sederhana sekali, tuliskan alamat email anda di kolom komentar. Kemudian saya akan meng-invite anda dan anda langsung memiliki akun baru.Mudah bukan?
 


 

Baca Artikel Terkait Lainnya :

lorem ipsum dolor sit amet concectular ...
Button One Button Two Button Three

notifikasi
close